Minggu, 30 Mei 2010

Cara Membaca Kartu Poker

Jika Anda bermain Texas Hold 'Em Poker, maka hampir satu persyaratan yang anda tahu bagaimana cara menghitung poker odds. Mengetahui peluang yang akan membantu Anda memutuskan apakah Anda harus bertaruh atau lipat telapak tangan. Peluang yang lebih baik Anda, semakin besar kemungkinan anda untuk memenangkan tangan dan dibawa pulang panci. Baca terus untuk mengetahui cara menghitung poker odds.

1. Mempertimbangkan jumlah kartu dalam deck yang dapat membantu membuat tangan Anda. Langkah pertama dalam menghitung peluang untuk mengetahui jumlah kartu yang kiri di geladak yang dapat melengkapi tangan Anda. Misalnya, jika Anda memiliki dua hati di tangan Anda, maka Anda tahu bahwa ada 11 lebih hati kiri. Sesuai masing-masing memiliki jumlah total 13 kartu di deck.

2. Memanfaatkan sebuah rumus untuk menghitung poker odds. Setelah Anda mengetahui jumlah kartu yang lengkap tangan Anda, kalikan jumlah tersebut oleh empat orang. Nomor ini dapat memberikan persentase untuk flop.

3. Kalikan dua untuk mendapatkan persentase dari perkiraan berbelok. Anda juga dapat menggunakan rumus ini untuk kartu sungai.

4. Mencari satu ke satu peluang. Jika Anda memberikan perhitungan satu ke satu peluang, maka Anda mungkin favorit untuk memenangkan tangan.

5. Menggunakan perhitungan online untuk membantu Anda dalam mempelajari poker odds. Jika Anda memiliki kesulitan menghitung keuntungan Anda sendiri, carilah yang khas untuk online peluang yang diberikan untuk saat bermain game.

Petunjuk:

Kartu-kartu yang dapat membantu Anda memenangkan tangan sering disebut sebagai "penentang" oleh pemain poker.

Meskipun menghitung odds Mei tampaknya membingungkan pada awalnya, menjadi mudah setelah sering bermain game.

Tidak ada komentar: