Kamis, 03 Juni 2010

Ambisi Lorenzo Permalukan Rossi

GERNO DI LESMO – Ini adalah balapan terpenting buat Jorge Lorenzo. Pembalap Spanyol ini berambisi mengalahkan rekan setimnya Valentino Rossi di Mugello, pekan ini.

Para pembalap Fiat Yamaha itu memang mendominasi podium musim ini, dengan Lorenzo meraih dua kemenangan. Hasil itu membuatnya unggul sembilan poin atas Rossi, yang meraih poin penuh di balapan perdana.

Lorenzo tampil cukup gemilang pada MotoGP Italia, tahun lalu. Dia berhasil menduduki posisi kedua di Mugello. Tapi, pembalap 23 tahun ini bertekad melanjutkan tradisi kemenangan musim ini di Italia, yang notabane kandang Rossi.

“Balapan di Mugello tahun lalu merupakan yang terbaik buat saya,” kata Lorenzo. “Meski terlempar saat warm-up, namun saya mampu meraih podium. Balapan menjadi luar biasa karena cuaca yang berubah.”

“Buat saya, sama seperti Phillip Island, Mugello adalah sirkuit terbaik di dunia. Ini merupakan lintasan yang klasik dengan begitu banyak naik dan turun, serta atmosfir yang luar biasa,” lanjut mantan pembalap 250cc itu.

“Saya mengawali musim ini dengan hebat. Sekali lagi ambisi kami adalah tampil gemilang sejak hari pertama dan mencoba meraih podium juara,” tandasnya dikutip Crash.net, Selasa (1/6/2010).

Tidak ada komentar: