Senin, 07 Maret 2011

KARIKATUR SEORANG KORUPSI



Kasus korupsi seperti tidak pernah habis di negeri ini dan bahkan bukan di negeri ini saja yang terjadi korupsi bahkan di seluruh bagian negara di belahan dunia ini terdapat kasus-kasus korupsi. Bagai cendawan di musim jamur, mereka sudah tidak malu-malu lagi dan terus tumbuh.
Seperti contoh gambar di atas ada seseorang dengan penampilan rapih dengan memakai jaz dan berpenampilan layaknya pakaian orang-orang yang bekerja di gedung MPR&DPR yang ingin kabur dengan pergi ke bandara dan dengan membawa sekoper penuh yang berisi uang hasil dari korupsinya orang tersebut.
Seperti contoh terdakwa korupsi Gayus Tambunan yang belum lama ini tertangkap KPK dan telah mengagetkan warga Indonesia dengan hasil korupsinya dan kekayaannya yang melimpah dan memiliki saham di mana-mana. Bahkan saat dia berada dipenjara markas brimob yang terletak di kelapa dua Depok pun dia masih bisa berpergian ke luar kota dan bahkan bisa sampai ke luar negeri, Padahal waktu itu statusnya telah menjadi tersangka. Padahal Gayus ini bekerja di bagian perpajakan dan hanya golongan lllA tetapi entah dari mana itu semua dia dapatkan dengan harta yang begitu banyak di bandingkan dengan teman-temannya yang segolongan dengannya.